Sabtu, 16 Oktober 2010

Om Rame; Om om dari Jakarte

Rasanya semenjak pertama kali mampir ke rumahnya di sini, walaupun telah mengalami perubahan tetap saja tampilannya sederhana. Warnanya teduh tak ada kesan noko-neko (saya sempat berpikir kalau si Om ini nggak kreatip, sorry). Tapi seperti pernyataannya: Enggak ganteng tapi ngangenin, nggak bisa disangkal memang benar itu. Hallo Om Rame!
Terus terang saya sebagai pribadi selama ini selalu berusaha menunjukkan keunikan. Entah ditujukkan kepada siapa yang jelas saya pengin beda dengan orang lain, sesuatu yang ternyata tidak mudah. Sesuatu yang ketika bergaul dengan Om rame di ranah blog, saya jadi menyadari betapa keunikan tak perlu hadir dalam bentuknya yang paling ekstrim. Tampil sederhana pun tetap mungkin memancarkan keunikan atau orisinalitas. 

Blog Om Rame tak tampil dengan aneka rupa warna, tapi menampilkan aneka macam informasi dan bahasan. Postingnya selama ini beragam, kadang serius, lain kali asal, besoknya bercanda dan entah kapan seram nggak ketulungan. Hehe

Om Rame juga (ini mungkin karena bawaan Om om) suka menasehati. Saya kadang suka was-was kalau mau membaca posting-nya, pernah soalnya saya merasa terpojok, soalnya apa yang dia kata langsung menohok ke perut. Tapi nggak perlu disebut postingan yang mana itu, pokoknya Om Rame ini suka bikin deg-degan. Saya sering membayangkan kalau Om Rame ini tongkrongannya kaya satpam komplek dekat rumah. Sorry Om!

Pokoknya Om Rame begitulah. Om om Jakarte yang mau berbagi. Berbagi apa saja kepada siapa saja. Dan yang perlu untuk disimak, Om Rame ini Jakarte banget dengan sosoknya yang relijius. Saya malah menduga Om Rame ini jangan-jangan Ustad Arifin Ilham, soalnya di lamannya SELEB PRIBUMI pas saya klik yang nongol poto yang hampir mirip sama si Om ini. Ampun Om kalau saya kurang ajar di sini.

23 komentar:

angel mengatakan...

blog om rame berat di akses :-)

Unknown mengatakan...

hehhe..OOm Rame julukannya. unik juga

alkatro mengatakan...

om rame nyentrik banget mas, yang pasti tidak semua manusia seperti kelihatannya, apalagi yang ga kelihatan: seperti di dunia online :D
met aktifitas mas.

ReBorn mengatakan...

wah, saya belum kenal sama om rame. kenalan dulu ah... :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

hahaha aku udah lama gag berkunjung kesana. terakhir berkunjung si Om gag berkunjung balik..:3

Ferdinand mengatakan...

kayanya emank ngangenin tuh si Om haha.... tapi aku malah lebih suka klo si om lagi ngasal nulisnya haha. soalnya kadang au kehabisan kata2 untuk koment klo lagi ng'bahas yg serius wkwwk..

Semangat n happy blogging Sob..

catatan kecilku mengatakan...

Ngegosipin Om Rame ya..? hehehe
Jadi inget, aku dah lama gak mampir ke rumah si Om...
Permisi ya, mau lanjut ke rumah Om Rame deh... ^_^

Life In Mono mengatakan...

gue udah follow dia lama ...emang rame , kaya pasar

om rame mengatakan...

hakhakhak...
saya senyum2 dan cekikikan sendiri nih, sampai2 garuk enggak gateL. bahkan, membuat gataL jari2 untuk menendang baLik tuLisan ini. *sebentar saya mikir duLu deh*

oh yah, sudah dapat. awas!, siap2 dengan tameng dan heLm yah serta harus tahan banding. hakhakhak...

trims yah atas reviewnya, sangat2 mengeLitik hati saya untuk dapat terus berkreasi dan memperbaiki tuLisan saya agar tidak terkesan gado2 dan enggak jeLas.

Anas mengatakan...

wah,, yang penting rame dan bermanfaat..

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

weheheh ... di sini ternyata membahas om rame yah :D
om rame nya lagi gencar2 melayangkan surat gugatan :D

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

datang disin mencari pengalaman ke blog hebat ini , segar dan reviewnya menarik

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

eh giliran om rame yah yg di review aduh ak jd ga enak ma si om dah lama gak maen ke blog dia :p

Arif Chasan mengatakan...

ni review pasti bikin si om kegeeran deh... hehhe...

Rezky Pratama mengatakan...

om rame
heheh
om yang keren
heheheh

Popi mengatakan...

kirain mo ngomongin "om-om senang" ternyata om rame :))

Muhammad A Vip mengatakan...

angel: masa sih?
Sang cerpenis n Alkatro: memang unik dan menggelitik, jangan2 miara ikik
Tukang colong: si Om emang suka gitu. haha

Muhammad A Vip mengatakan...

Mbak Reni: lagi memprofokasi nih
Om Rame: ayo kalo berani
Anas:emang
Jon Terro:hahaha
Ria: iya nih
Popi:dia juga senang kok, senang....

putra mengatakan...

Wah, om rame di review. keren

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

ini entri boleh juga buat menaikkan rating blog bang :D

om rame mengatakan...

hakhakhak...
nanti kaLau ada waktu kita main tampar2an Lagi dengan yang Lebih pedas, itung2 main sinetron. biar yang Lain pada panas, sementara masing2 penuLis pada cekikikan dibaLik Layar monitor.

Muhammad A Vip mengatakan...

John: masa sih?
Om Rame:hehehe...tapi saya takut dimusuhi

om rame mengatakan...

benar tuh Mas, sesuai dengan yang dikatakan John Terro.

mengenai tendangan saya, enggak berdampak negatif koq. para pembaca bisa menyimak dengan baik, tuh buktinya banyak yang mampir kesini dengan komentar2 yang positif begitu komentar2 ditendangan saya.

untuk permainan sinetron, kiranya enggak masaLah tinggaL gimana cara mengoLah naskahnya aja. seteLah ribut di kasih ending saLaman dan cekakak nyemprot, huahahaha...
tapi kaLau beLum siap yah mendingan jangan sih. hihihi...