Rabu, 13 Oktober 2010

Kecanduan Game Ponsel

Sialan! Bukan memaki anda sekalian lho, ini sekedar keluhan saja. Karena tiba-tiba kusadari kini aku kecanduan game.

Aku ini melihat orang main game saja suka bingung, kenapa orang mau menghabiskan waktu untuk sesuatu yang nggak jelas juntrungnya.  Bahkan ada yang sampai berminggu-minggu duduk di depan layar monitor. Orang berdiri di dalam bus kota atau di halte dengan ponsel main game serius sampai tak peduli pada pengemis yang meminta. Nggak masuk akal waktu itu.

Sampai akhirnya aku ketimpa tangga, kini aku malu karena ternyata akupun bisa seperti mereka. Main game terus sampai diomelin karena sebentar-sebentar main game dan nggak kenal waktu.  Inilah yang sialan, ternyata aku ketularan.

Memang tak ada yang tahu dengan masa depan. Hari ini dibenci, besok dicari. Kemarin tak butuh, sekarang menanti. Dan game kini benar-benar memikatku.

Kurasa ini karena aku terus dapat poin tinggi. Dan sesuatu yang tadinya berasa sulit kini makin mudah. Lalu akupun terus berburu poin yang entah untuk apa nantinya. Tujuannya memeng nggak jelas, kenapa tidak baca buku saja.

Kini rasanya aku harus memaklumi mereka yang kecanduan game, aku kena batunya.

13 komentar:

Herlina mengatakan...

kebetulan jarang maen game di ponsel.. takut keypadnya gampang rusak (boros batre lagi)

waroeng coffee mengatakan...

maen game emang asyik mas,apalagi jika membuat penasaran :)

Takuya mengatakan...

masih mending kalo cuma game hp sih, kan bsa dibawa kemana-mana, jadi msh bisa beraktifitas.. daripada yg kcanduan game online di warnet, kerjaannya di warnet mulu..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

saya juga kecanduan game. tapi bukan dari ponsel, melainkan PC. nama gamenya: farm frenzy

Gaphe mengatakan...

hahaa.. sama sob, saya juga lagi kecanduan main game komputer. Plants VS Zombie.. hahaha

om rame mengatakan...

kaLau saya Lagi kecanduan bLogging nih, itu makanya cukup memahami kaLau meLihat sebagian orang yang berbondong2 menuju warnet games onLine ataupun meLihat orang yang reLa berLama2 di depan komputer saat Lagi FBan, twitteran ,ataupun Lainnya.

Popi mengatakan...

ini sama ama anak sulungku tuh! kerjaannya mantengin game di HP ku! hasilnya, baterenya cepat drop dan keypad jadi burek!

Rizky2009 mengatakan...

aq kalau lg suntuk juga suka main game ponsel sob

NURA mengatakan...

salam sobat
dulu saat di Indonesia anak saya pernah main game ponsel sampai seminggu habis Rp 700.000.
sekarang sudah besar, sudah tahu kerugiannya.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

bijak2lah maen game..jangan ampe kecanduan dan sakaw serta mengganggu aktivitas

Blognya Achot mengatakan...

dulu juga ane sempat kecanduan, tapi bukan game hape, melainkan aplikasi chatting di hp.. itu tuuuu... kalo udah buka aplikasi bisa ampe lupa daratan..(lupa makan, lupa tidur, lupa ngobrol, lupa ama lingkungan sekitar.. dan lupa-lupa laennya) kadang batre habis, di cas, habis di cas, habis lagi.. masih tetep maen sambil di chas (bisa di bilang tuh hape di cas ga penuh2)sambil makan, mau tidur, bahkan sambil EE pun di jabanin.. itu duluuuu... kalo sekarang sih udah engga, asik dengan blogging.. xexexexe..

Ferdinand mengatakan...

hahhaa...... kebetulan aku Gamers juga dan udah parah kecanduanya untuk PC online jadi aku maklum klo banyak yg bilang maen game gak penting ... dan itu juga yg akan dikatakan org yg akhirnya suka ngame haha..... selamat datang Sob... dan silahkan maen tapi jgn keterusan hhe...

Semangat n happy blogging..

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hahaha kalo udah maen game pasti gak bisa berhenti kalo udah keasikan mah :))
soalny ak jg gtu
tp klo game HP aku gak terlalu suka soalny HPku gak enak buat maen game keypadny udah keras :))