Selasa, 19 Oktober 2010

PILEK

Sudah dua hari pilek. Entah sampai kapan ini. Rasanya berdasar pengalaman jadwal pilek tak pernah pasti. Kapan datang, dan kalau datang berapa lama.

Pilek bikin konsentrasi kacau. Tidur nggak nyaman. Risih juga kalau dekat dengan orang lain."Srat srot srat srot," begitu bunyinya.

Tapi bukan aku saja yang mengalami ini. Teman-teman banyak yang sedang mengidap wabah ini juga. Di facebook banyak yang ngaku pilek. Syukurlah banyak teman.

Semoga anda yang sedang pilek tidak mengeluh dan segera sembuh. Biar blogging-nya semangat. 

Ya Tuhan, setelah pilek apa lagi? Biasanya nyambung batuk, semoga tabah. 

Pilek. Kau mewabah karena musim hujankah?

13 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Waduh samaan kita Sob.. aku juga lagi pilek nie.. dan alhamdulillah udah batuk juga nie jadi klo sembuh harusnya udah gak kena yg lain wkwkw...... smoga kita sama2 cepet sembuh ya Sob.. hhe....

happy blogging n semangat

waroeng ubuntu mengatakan...

semoga cepat sembuh

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, bisa buat cendol dong. hehe

bolang mengatakan...

moga moga cepat sembuh ya

Goyang Karawang mengatakan...

wah pilek juga bisa jadi puisi :D

catatan kecilku mengatakan...

Kalau aku tidak terserang pilek, tapi batuk. Sudah seminggu lebih ini aku batuk... dan belum juga sembuh. Hikss...

the others.... mengatakan...

Musim pancaroba... di tempatku juga banyak yg sakit nih.

Muhammad A Vip mengatakan...

ferdi:semoga
sang cerpenis:haha
bolang: yoi
goyang kerawang:hehe
the other:iya nih mbak

John Terro mengatakan...

emang musimnya bang :D

Muhammad A Vip mengatakan...

John:yup

Tomo mengatakan...

hehe sudah musimnya kang.
musim orang yang kena flu memang.
dibawa ke dokter saja sob untuk disuntik

om rame mengatakan...

asaL jangan ngajak2 saya aja, kaLo ngebLog sih boLeh aja CS-an tapi kaLo piLek jangan sampe dueh.

biasanya kaLau piLek (fLu) Lamanya sekitar 1 minggu sampai 10 hari, tapi kaLau piLek (aLergi) biasanya akan segera hiLang seteLah sumber pemicu menghiLang.

kaLo sampe srat-srot, itu mah emang piLek beneran. dinikmatin aja deh, itung2 produksi cendoL aLami. huahahaha...

Muhammad A Vip mengatakan...

Pileknya udah mending, dan yang penting nggak diikuti batuk