Jumat, 12 November 2010

Award Pagi Indah

Benar-benar pagi yang segar. Buka halaman langsung dapat AWARD. Padahal kemarin saya juga baru ngangkut AWARD dari Mbak Reni yang katanya baru bongkar-bongkar gudang. Dan AWARD pagi ini dari Mbak Nova Miladyarti. Terimakasih saya ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam, semoga award ini berguna di kemudian hari.


Silahkan nikmati keindahannya dua award di bawah ini. Yang Kucing dari Mbak Reni dan yang Baju item dari Mbak Nova. Dan kalau ada yang suka boleh diambil tanpa perlu ijin atau membayar.




11 komentar:

Mulyani Adini mengatakan...

Selamat atas awardnya...kemarin saya juga bongkar gudangnya Mb Reni buat ambil award...

Muhammad A Vip mengatakan...

sama-sama Bu.

fanny mengatakan...

selamat awardnya ya

tomo mengatakan...

selamat awardnya kawan ya

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

sama nih gw juga bang.... hehehe....

Nova Miladyarti mengatakan...

Horeeeeee...udah dipajang...makasih ya^^

Ferdinand mengatakan...

Wah dapet Award lagi nie Sob.. Selamat hhe... btw Sob.. tiap ksini aku agak bingung sama Foto FB mu yang lagi mikir itu... backgroudnya tuh hutan bukan sih???

adeTruna mengatakan...

wiiih kapan saya dapat award yaaa *ngarep.com :P

joe mengatakan...

wah, kausnya lumayan bagus, warnanya hitam...

the others.... mengatakan...

Mas... award uyg kubagikan bukan itu lho... Itu tampilan blogku (tempat nyimpan award).
Award yg kubagikan ada 5, pilih sendiri di blog : awardku (di sidebar : karyaku).
Boleh diambil semua, atau boleh dipilih satu yg disuka. OK..?

Muhammad A Vip mengatakan...

The other:salah comot ya Mbak, waduh...jadi malu.