Selasa, 09 November 2010

Ayu Azhari Laporkan Anak ke Polisi, Jupe Sama Depe Berantem

Selain berita bencana alam seperti air bah, tsunami dan gunung njeblug ada juga berita bencana lain yang ternyata direspon oleh para penggiat facebook. Bencana itu ada di seputar dunia selebritis, yaitu tindakan Ayu Azhari yang mengadukan anak kandungnya ke polisi dan perkelahian Julia Peres alias Jupe dan Depe atau Dewi Persik.

Seperti diberitakan Ayu melaporkan Sean anaknya karena sang anak mencuri uang US$ 50 ribu karena ingin kabur ke luar negeri menemui ayahnya di Finlandia. Anak 15 tahun itu akhirnya bebas atas kemauan sang ibu juga.

Lalu Jupe yang sudah beberapa hari perang opini dengan Depe tiba-tiba diberitakan berantam fisik dalam sebuah syuting film. Ada-ada saja dua janda kembang itu. Atau asyik jangan-jangan jadi tontonan.

Mereka selebritis. Rasanya kalau ada pertanyaan, apakah semua itu demi popularitas, jawabannya sangat mungkin benar. Selebritis selalu mencari popularitas, senang jadi berita. Dan menyedihkannya banyak orang  karena ingin jadi bahan berita tingkah laku buruk pun seakan sah dilakukan di wilayah publik. Padahal mereka, para pesohor itu lebih sering jadi panutan anak-anak muda.

Untung saya bukan selebriti dan tidak terkenal, karena rasanya repot kalau jadi panutan banyak orang. Bayangkan, misalnya secara tak sengaja di suatu keramaian saya membuang uang kertas seratus ribuan ke tong sampah, lalu tindakan saya dilihat banyak anak muda dan diikuti oleh mereka, apa nggak pusing para orang tua dibuat oleh hal semacam itu. Setengah mati mereka mencari duit, anaknya sesuka hati membuang-buangnya di tong sampah.

15 komentar:

Anton wijaya mengatakan...

Wah, demi popularitas mau mengekspos kehidupan pribadi.

Popi mengatakan...

Saya ga mau membayangkan situ buang uang kertas seratus ribuan ke tong sampah! karena ga bakal terjadi, kecuali itu uang palsu! hihii...kidding!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bisa jadi biar tambah top aja

kartunmania mengatakan...

Bagi seleb, pupularitas adalah penting. Tapi jika populernya karena citranya yg buruk, tentunya gak pantes tuk jd idola mas..

Btw, untuk alinia gokil terakhir, halaaaah.... NGIMPI..!! wakakakakak...

Ferdinand mengatakan...

Untung aku juga bukan selebritis wkwwk... tapi kayanya emank terlalu lebay Artis2 sekarang Sob... perasaan bang ben waktu masih idup gak pernah diekspos sama infotainment hhe....

Muhammad A Vip mengatakan...

Anton: Demi popularitas Bro
Popi:Mbak, biar sekaya apa pun saya rasanya tak akan sampai melakukannya. mending buat hiasan dinding.
Sang Cerpenis:bisa jadi
Kartun Mania:nggak ngimpi, tapi nglindur
Ferdi:Bang Ben juga diekspos dulu, tahun delapan puluhan pernah terlibat aliran agama yang dianggap sesat.

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

buset dah...!!
suaminya bukannya penyanyi white lion itu kan.. ?

Muhammad A Vip mengatakan...

Betul, suaminya vokalis white lion, mike tramp. gak lama lagi cerai kayaknya, mau nggantiin mas?

pakde sulas mengatakan...

menurut pakde sih sebenarnya mereka sedang mengekpos diri supaya mendapat liputan dari media baik media cetak atau elektronik.

mereka memang menjadi publik figure, tetapi teladan apa yang didapat dari mereka? apakah mengumbar keseksian bentuk tubuh sebagai sebuah teladan? itu jelas menunjukkan kerendahan martabat mereka

Muhammad A Vip mengatakan...

inggih Pakde

waroeng coffee mengatakan...

untung sampeyan bukan artis mas, jadi org2 gak niru buang duit 100 rb hehehe

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kayak anak kecil

Teras Info mengatakan...

Hmmm ....ribut terus.....
Saya aja kalau ribut ngga sampe di ekspos ...he..he..he.....(wong bukan artis..he..he..he..)

attayaya mobil keluarga mengatakan...

untung aku ga selebriti juga
hehehehe

Muhammad A Vip mengatakan...

Warcoff:sungguh saya belum pernah buang duit 100 ribu. kalo seratus perak iya.
Tukang colong: siapa?
Teras info:besok2 kalo ribut tulis saja di blog
Attayaya:hehehe