Selasa, 14 Desember 2010

Akhiran .xxx untuk Anda

Anda, para sobat setia saya pasti sudah akrab dengan domain berakhiran .tk, meski akhiran yang saya pakai untuk alamat rumah saya ini tak se-beken .com. Ya, kita selama ini telah biasa menemui akhiran alamat web seperti .com, .net, .org dan seterusnya, tapi mungkin belum pernah melihat akhiran .xxx. Tentu saja, karena akhiran itu tidak ada atau lebih tepatnya belum ada.


Domain berakhiran .xxx meski sampai sekarang belum ada yang punya, kabarnya akan disahkan sebagai akhiran baru untuk situs web yang bermuatan pornografi. Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) pada Jumat (10.12.2010) memilih siap memproses kontrak dengan ICM Registry LLC (lembaga yang mengusulkan) untuk menjual domain berakhiran .xxx itu. Tapi untuk penetapannya konon akan dilakuakan konsultasi terlebih dahulu dengan komite penasihat yang terdiri dari pejabat pemerintah seluruh dunia.

Akankah akhiran ini ditetapkan pada akhirnya? Kalau sampai ditetapkan akankah membuat anda semua senang dibuatnya? Saya tidak terlalu peduli sebenarnya dengan hal ini, tapi menyimak berita tentang hal itu kemudian mengandaikan akhiran .xxx itu disahkan nantinya, saya membayangkan pada suatu hari nanti ternyata penggunanya kebanyakan orang Indonesia. Hahaha

18 komentar:

pakde sulas mengatakan...

domain xxx jika diperbolehkan itu artinya pornografi sudah disahkan dan tidak perlu lagi sembunyi-sembunyi untuk mengaksesnya, tentu para "blogger bejat" akan menyambut dengan gembira

Muhammad A Vip mengatakan...

Pakde:dunia menuju kehancuran dan kita benar-benar kewalahan meembendung gerak cepat zaman ini.

love Indosat mengatakan...

hehehee.seperti itukah? salam kenal dari Kami..Kami tunggu kunjungannya ke blog Kami

M A Vip mengatakan...

oke boss

IbuDini mengatakan...

Ibu rumah tangga yang gak begitu mengerti, tapi bila itu benar adanya dan akan beredar..bagaimana nasib anakku kelak ada domain yang memperbolehkan.

Related Post Blogger Katro mengatakan...

mengenai perkiraan penggunanya kebanyakan orang Indonesia mungkin benar -asal gratis- he he, sepertinya bakal mahal harganya mengingat bisnis xxx adalah bisnis yang paling cepat berkembang baik di dunia nyata maupun dunia maya.
-kehancuran yang tinggal menunggu waktu saja-

Indah Seindah-indahnya mengatakan...

wahhh...yang penting selektif yo mas

Muhammad A Vip mengatakan...

ibudini:ya, bu. gimana nasib anak kita kalo hidup kian menakutkan.
Alkatro:iya, mahal kayaknya. tapi kalo untung biar mahal dibela-bela lho.
Indah:selektif tentu saja.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

enak pake blogspot aja

Umy Diary mengatakan...

met malam,,
umy berkunjung,,
waahh,, domain akhiran xxx ,,
makin tambah unik aja ni

Muhammad A Vip mengatakan...

Sang cerpenis:oke deh.
Umy:iya dong.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

aku tetep setia dengan (dot)blogspot(dot)com. haha

cucuharis mengatakan...

.am
.us
dan saya dah pakai .biz
tapi .xxx emang kayaknya belum ada :D

joe mengatakan...

kalau memang ada apakah memang domain itu identik dengan pornografi ya?

r10 mengatakan...

mungkin memang perlu kita (netter sedunia) punya domain khusus pornografi... agar gampang memblokirnya dan web/blog pornografi dapat mudah mendapat ancaman hukuman bila memakai domain umum

*bicara tentang SITTI, saya juga pasang dan berniat mengujinya apakah iklannya benar2 konstektual? masih beta dan tdk sabar melihat perkembangannya setiap hari

*eh selama beta SITTI ga ngasih pembayaran lho.... jadi yg pasang SITTI berarti ikhlas mengujinya :D

waroeng coffee mengatakan...

hahaha boleh juga tuh mas py domain xxx. btw istilah xxx itu populer didalam surat menyurat, dimana seorang wanita diakhir surat biasanya menuliskan XXX yg artinya cup, cup, cup hehehe

Blogger Pemula mengatakan...

Wahhh...jadi tambah transparan saja. Jadi pasti ada kemungkinan jika playboy.com jadi playboy.xxx. Hehehe

Muhammad A Vip mengatakan...

Blogger:tentu, tapi belum diputuskan