Jumat, 03 Desember 2010

Modifikasi Award


Sekali lagi saya dapat award. Sekali lagi dari Immanuel. Dan sekali lagi karena blog-nya ulang tahun. Hebat sekali dia, senang berbagi, tidak seperti saya senangnya menerima.

Tidak luar biasa kalau menurut ukuran para pakar apa yang dilakukan sobat kita ini, tapi bagi saya ini hebat. Tidak luar biasa karena award yang dia bagi sekedar hasil modifikasi dari award yang sebelumnya dia dapat dan sebenarnya saya juga sudah kebagian. Tapi hebatnya, dia sempat melakukan modifikasi dan membagikan kembali kepada teman-temannya sebagai sesuatu yang baru. Sungguh saya tak pernah memikirkan hal yang dilakukan Noeel ini.

Selamat ulang tahun sobat dan selamat menikmati kerja hebat menyelesaikan skripsi. Semoga sukses.


8 komentar:

Ahmad Bumi Fattah mengatakan...

Selamat atas awardnya mas....
^^

Bagi-bagi donk..hehehhe becanda ding

------

صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

Anton Wijaya mengatakan...

Wah award yah bagus sob

TUKANG CoLoNG mengatakan...

selamat atas awardnya pak.. :)

Unknown mengatakan...

keren awardnya. selamat ya

Coretan Hidup mengatakan...

Selamat ya mas atas awardnya tsb. Blog mas memang pantas mendapatkan award tsb karena sering melakukan review blog2 teman secara fait tentunya

wonwon mengatakan...

Waah selamat selamat..dipertahankan ea..
salam kenal semua..
silahkan sayaundang semuanya untuk mampir ke blog saya...

Muhammad A Vip mengatakan...

yuli:oke...

hudaesce mengatakan...

Selamat tuk perolehan Awardnya yach, makin semangat za dong pastinya.