Senin, 24 Januari 2011

Dari LPI Sampai Jambore Demi PSSI

 Akhir pekan kemarin saya lewat Tugu Proklamasi sempat mengira ada demo mahasiswa karena lewat pengeras suara terus terdengar nyanyian lagu "Reformasi Sampai Mati". Tak tahunya ada Jambore Perubahan Sepakbola Indonesia. Sepanduknya juga ada tulisan menolak Nurdin Halid jadi ketua PSSI lagi. Entah siapa penyelenggaranya, kalau dari berita yang saya baca: ASI alias Aliansi Suporter Indonesia-lah mereka. Rasanya baguslah, semoga ada perubahan di tubuh PSSI dan sepekbola kita jadi maju.


Sebelumnya ada LPI (Liga Primer Indonesia) yang sepertinya lewat diadakannya kompetisi baru ingin melakukan perubahan atau perbaikan persepakbolaan di negri ini. LPI mentah mentah ditolak PSSI, tapi banyak dukungan justru membela kehadirannya. Menteri Olah Raga  Andi Malarangeng pun tak sungkan ikut bermain di dalam persoalan ini.

Memang, persoalan PSSI sudah bukan rahasia lagi. Dan karena PSSI milik siapapun warga negara ini yang peduli atau tidak peduli dengan sepakbola, siapapun berhak tentunya ikut campur demi perbaikan. Reformasi PSSI.

24 komentar:

tukangpoto mengatakan...

Malu sama negara tetangga yang sepakbola nya sudah lebih profesional.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

baru tahu itu singkatan lain dari ASI. ehhee

Muhammad A Vip mengatakan...

tukang poto:kita negara anti mali lho mas.
Fanny:saya juga...

Teras Info mengatakan...

semuanya saling menjatuhkan, gimana mau maju...he..he....

terimakasih banyak atas infonya..

alkatro mengatakan...

Saja juga mumet kalo lihat kemelut Pssi, mbah nurdin sepertinya masih ngotot nangkring xixixixi

Muhammad A Vip mengatakan...

teras info:yang kuat yang menang. hahaha
alkatro:mumet, turu...

r10 mengatakan...

saya pngen banget lihat ada people power untuk menlengserkan nurdin halid :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

PSSI kacau banget!!
malu punya organisasi kayak gitu.

Aby Tukang Gosip mengatakan...

yah, cuma bisa berharap semoga semoga dan semoga :D

joe mengatakan...

si om yang satu itu masih terus betah saja sepertinya, malah sekarang mulai menggalang kekuatan

Coretan Hidup mengatakan...

Kita semua berharap agar persepakbolaan indonesia bisa maju tanpa dimanfaatkan untuk kepentingan politik dan lain sebagainya

Duniaku Disini mengatakan...

PSSI harus dipimpin oleh orang yang benar2 mengerti tentang olahraga sepakbola dan jangan dijadikan tameng untuk tujuan2 tertentu

attayaya_lions mengatakan...

keknya mbah nurdin mao jadi kuncen seumur hidup
kuat kali backingnya ya

f4dLy :) mengatakan...

salam kenal yah...
kalau ada waktu mampir yah...
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

wits mengatakan...

Itu dia, polemik yang entah kapan berakhirnya..

Muhammad A Vip mengatakan...

Rio:kemarin itu people power
tukang colong:kalo saya gak malu soalnya bukan anggota
Aby:semoga...
Joe:maklum basah....wece-nya
ifan:semoga mas
duniaku:harusnya memang
attayaya:hahaha
fadly:sama-sama
wits:biar untuk selamanya

Goyang Karawang mengatakan...

setuju.. turunkan nurdin..
hhmmmm... kayaknya yg bisa nurunkan nurdin adalah kongres yg anggotanya adalah klub2 d indonesia.. nah kita liat aja apakah pengurus2 klub d indonesia satu visi dengan suporter atau tidak

Abdul Sidik mengatakan...

yang memajukan persepakbolaan adalah rakyat Indonesia sendiri, sehingga mau LPI mau LSI atau apapun tanpa dukungan masyarakat pencinta sepak bola tidak mungkin mereka berkembang... mantab!

Muhammad A Vip mengatakan...

goyang karawang:minta pada istrinya kaliya agar nyuruh dia turun?
Abdul sidik:mantab!

Ahmad'z mengatakan...

iyah tuh harus ad pendekatan sama LPI,,bukan sanksi karena semua ulah PSSI juga,,oia folow balik ya,,tukar link juga boleh,,salam kenal^^

Muhammad A Vip mengatakan...

ahmadz:oke bro...serbu....

Ahmad'z mengatakan...

saya udh pasang linknya,,oia sekaliang folow nya yaa,,,^^

Popi mengatakan...

kenapa sih pada benci Nurdin Halid? padahal banyak berjasa ! "berjasa" dalam tanda petik loh!

Muhammad A Vip mengatakan...

Popi:dia berjasa pada anak istrinya. hehe