Jumat, 28 Januari 2011

Lee Hendrie: Dari LPI ke LPI

LPI alias Liga Primer Indonesia kian heboh saja. Beberapa klub peserta LSI (Liga Super Indonesia) konon ingin bergabung ke LPI bentukan Arifin Panigoro ini. Dan kehebohan baru yang menurut kabar membuat LPI jadi berita di surat kabar Inggris adalah masuknya mantan pemain Timnas Inggris Lee Hendrie ke salah satu klub peserta LPI. Lee dikabarkan akan memperkuat klub Bandung FC.


Berita tentang kepindahan pemain yang sempat saya sukai itu sudah menarik perhatian saya sejak beberapa hari lalu. Namun saya belum yakin, sebab bisa saja itu omong kosong sekedar untuk sensasi berita. Dalam pikiran saya, mana mungkin pemain internasional yang pernah membela Timnas Inggris (meski cuma sekali) mau bermain di sini. Sebab umumnya pemain Inggris segan bermain di luar negri, bahkan di negara yang sepakbolanya mapan seperti Italia sekalipun. 

Dan berita itu ternyata benar, berarti Lee pindah dari LPI ke LPI. LPILiga Primer Inggris dan yang kedua Liga Primer Indonesia. pertama Sama-sama LPI tapi dengan kualitas yang tentu saja jauh bagaikan bumi dengan langit. Liga Primer Inggris saat ini adalah liga paling disenangi di dunia, bahkan masyarakat Brasil yang penggila bola begitu menggemarinya, tak terkecuali masyarakat kita.

Tentu maksud pemberian nama LPI untuk liga dalam negri adalah untuk mengangkat sepakbola kita yang terus terseok-seok. Biar ketularan ngetop, kira-kira begitulah. Dan dengan mendatangkan pemain dari Inggris nyatanya kini LPI Indonesia benar-benar jadi berita di luar negeri. Sekarang tinggal menunggu perkembangannya, semoga sukses.

26 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

udah PSSI ngalah aja, akui LPI

IbuDini mengatakan...

Saya sih gak begitu mengikuti ya maklulah ibu2...paling doyan sama sinetron aja heheh..
Yang penting aman damai aja tidak ada lagi yang namanya bentrok sana bentrok sini...Pusing lihat isi berita cuma gara2 kalah bola trus berantem

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met siang...

Muhammad A Vip mengatakan...

tukang colong:PSSI bisa ngalah, tapi ketuanya nggak bisa tuh!
Ibudini:oke bu.
Fanny:siang juga.

wits mengatakan...

Nice info..

Thomas mengatakan...

Mau LPI atau LPII atau bahkan LSI....asalkan memajukan persepakbolaan tyanah air.....semua kita dukung
salam

Tomo mengatakan...

boleh juga pake nama itu maz

Muhammad A Vip mengatakan...

wits:thanks...
Thomas:okelah kalo begitu
Tomo:hehehe

Aby Tukang Download mengatakan...

semoga aja permainannya masih seagus dulu ketika memperkuat timnas inggris dan mantan klubnya aston vila :)

Muhammad A Vip mengatakan...

Aby:dia tampak kecil dulu waktu di Liga Inggris, saya ingin lihat di sini apakah tampak kecil juga?

rian punya blog mengatakan...

wah, kok bisa ya? apa yg jd ketertarikannya buat main di indonesia?

user agent katro mengatakan...

Gara2 kemelut PSSI ini, muncul lagu nurdin ali v. rapper di yu tub. Lagune asyik Mas :D

Achmad Edi Goenawan mengatakan...

Kalau begini kita dukung pencalonan Arifin Panigoro sebagai ketua PSSI!

Aby Tukang Download mengatakan...

semoga aja ga sekecil eka ramdani
hihihi

Lily Kasim Personal Blog mengatakan...

sian banget ya sepak bola indonesia. sebenere bukain heroisme lagi yang di bela...tapi kepentingan. kepentingan pihak tertentu. dan jatuhlah menjadi industri...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

PSSI juga argan banget. yg melawan langsung dipecat. ckckck

Jiox mengatakan...

alkatro dattaang.. Byur., pssi riwayatmu kini.. Hiks, blognya kenapa mas? Ane lihat normal pake pc, coba pcnya di restart, or di scan kalo saja kena virus .. :)

Aby Tukang Download mengatakan...

gimana ni kang perkembangan lel hendrie? udah main di lpi?

Popi mengatakan...

Makin banyak saja tuh deretan pemain asing di dunia persepakbolaan kita! Dibayar berapa tuh? kemarin aku lihat Baliho yg masang Semarang United. Pemainnya nyaris asing semua!

kiky_rose mengatakan...

bravo sepakbola indonesia!
salam kenal ^^

Adi Akmal mengatakan...

Semoga Kedepan LPI lebih baik....
bosan sdh dgn LSI dgn bgitu banyak kerusakannya

catatan kecilku mengatakan...

Sama2 LPI ya singkatannya...?

Place to Study mengatakan...

Kalau sepak bola sih Shasa kurang ngerti, Om...

sedjatee mengatakan...

Kang, ada lanjutan kisah Dasrun disini
http://sedjatee.wordpress.com/2011/01/31/dasrun-lunasi-atau-pergi/
silakan dicermati
salam sukses..

sedj

Coretan Hidup mengatakan...

Semoga para pemain asing ini bisa menjadi inspirasi bagi pemain lokal untuk berkiprah pada ajang yang sama

r10 mengatakan...

saya mau nonton LPI di TV, sayang kualitas siaran langsung indosiar masih payah, kamera masih sering terlambat menayangkan alur bola secara lancar (sering kehilangan bola)