Jumat, 04 Februari 2011

Award Berkonsekwensi

Dapat AWARD lagi dari Mbak Reni. Padahal baru dikasih award olehnya beberapa hari lalu: ini awardnya. Tapi yang namanya dikasih, wajib hukumnya diterima. Walaupun ternyata ada konsekwensinya, ampuuuunnn.


Konsekwensi dari menerima award ini yaitu ada empat hal yang harus saya kerjakan. Ini dia yang membuat saya berpikir keras bagaimana menyiasatinya.

1. Thank and link to the person who awarded me this award.
Buat Mbak Reni yang sayang banget sama anaknya Shasa tak ada kata lain yang bercetak tebal berwarna hijau di sini selain terimakasih, jadi demikianlah.

2. Share 8 things about myself.
Ini yang bikin saya kelimpungan karena selama ini tak pernah memikirkannya. Saya ini paling males mikir tentang diri sendiri, maklumlah takut jadi pesolek. Tapi okelah!
a. Saya seorang lelaki tulen.
b. Saya sudah menikah tapi belum punya anak.
c. Berat badan saya 56 Kg. Terakhir nimbang kemarin, rasanya lagi kurus nih.
d. Mata saya sipit, makanya banyak yang mengira saya Cina, padahal rambut saya kriting.
e. Saya suka Bakwan Malang.
f. Saya lahir hari Jumat jam satu malam.
g. Saya pengagum Seno Gumira Adjidarma.
h. Saya ingin tinggal di Amerika.

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Yang ini juga bikin bingung. Siapa yang mau saya kasih, soalnya takut blogger yang saya kasih sudah ada yang ngasih duluan. Tapi demi memenuhi anjuran lebih baik saya sebut di sini dan bagi yang telah menerima mohon diterima saja.
c. Alkatro
d. Lily Kasim
e. Attayaya
h. Aby tukang Download.

4. contact those blogger and tell them about their awards.
Terakhir jangan lupa ikut-ikutan bikin beginian.
Terimakasih dan jangan tidur ngorok.

19 komentar:

IbuDini mengatakan...

Selamat atas Awardnya...
Yang H....moga saja terkabulkan ya.

Coretan Hidup mengatakan...

Dengan award yang diterima tentu keakraban akan semakin terjalin antar sesama blogger meski mungkin hanya di dunia maya saja. Terus semangat dan sukses selalu

Muhammad A Vip mengatakan...

Ibu Dini:kalo tinggal di sana ada bakwan malang ngga ya?
Ifan:terus semangat...

Aby Tukang Download mengatakan...

wew, mantab ni awardnya
dah lama ga dapat award, makasih kang..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

saya juga suka bakwan malang.

Muhammad A Vip mengatakan...

Aby:sama-sama...
Fany:ikut-ikutan aja...

attayaya_kota mengatakan...

oke tengkiyu berat neh
kuembat langsung

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

selamat sob atas awardnya :)

Tomo mengatakan...

selamat maz awardnya

niee mengatakan...

wah, aku juga kebagian awardnya..
makasih ya mas :)

sebenarnya aku baru ngeblog jadi kurang ngerti juga dengan award2 seperti ini,, sekali lagi makasih deh :D

Muhammad A Vip mengatakan...

attayaya:monggo.
shudai:makasih
tomo:maturnuwun
niee:ambil saja.

the others.... mengatakan...

Thanks banget udah pajar awardnya dan kerjain PRnya.
BTW, kenapa ingin tinggal di Amerika ya...?

place to study mengatakan...

Jadi pengen makan bakwan malang... hehehe

jejak langkahku mengatakan...

Kata orang2 sih mataku juga sipit kok, Om.

simple tips mengatakan...

tag about your self bahasa gaulnya yo mas.. he he.. makasih.. ane kantongin dulu bawa pulang.; lain hari ane posting. maturnuwun.. met liburan :)

Gaptek_ancorez mengatakan...

Emang gunanya aword itu buat apa sih mas??
Maklumlah ane newbie.
Salam kenal yooo

wits mengatakan...

Aduh, gak salah tuh yg pertama saya, hehehe. Tp, makasih Mas buat awardnya. Tp, maaf sepertinya itu PR saya kerjakan di sini saja ya:). 8 hal ttg saya:
1. Saya suka musik
2. Saya suka menjalainpersahabatan
3. Masih single
4. Suka sama info-info terbaru, pkknya saya suka sekali sama berita, jd drmh tontonan tv salah satunya ya news.
5. Saya jg suka membaca, apapun bukunya, yg penting menarik, inspiratif.
6. Saya suka bahasa inggris
7. Kata tmn2, saya itu suka "heboh" klo lg diajak ngobrol
8. Saya suka kesederhanaan, dan jg suka sm tmn2 yg care satu sama lain.
Mkn, cm itu sekilas ttg diri ini. Namun, tiap org mkn memiliki pandangan berbeda bila ketemu orngnya langsung kali ya^^
Mm..udah ya, sementara yg terlintas cm itu kali. Thanks, friend..

Gaphe mengatakan...

apaa..56 lagi kurus??.. wkwkwk... lalu kalo saya 52 apaan coba?.

#nasib cungkring

Goyang Karawang mengatakan...

mantab... makasih awardnya bos :)