Jumat, 11 Februari 2011

Julia Perez Vs Dewi Persik: Cuma Dagangan


Tak ada maksud mengajak atau menghimbau anda agar menonton film baru ini, sungguh. Saya hanya ingin menunjukkan poster yang jadi media promosi film Arwah Goyang Karawang ini yang pasti membuat siapapun yang mengikuti pemberitaan mengenai dua perempuan top yang terus jadi berita itu penasaran dan ingin menontonnya. Termasuk saya, tapi sudah saya pastikan tidak akan menontonnya kecuali ada yang mbayari (lho?!)

Tidak layaw, sudah saya pastikan film ini akan mengecewakan. Dari cara promosinya yang tak mengindahkan nilai-nilai keluhuran saja sudah bisa ditebak, modal film ini cuma dua orang yang.....aduh, apa istilahnya ya? Pokoknya begitulah, bahwa berita-berita heboh yang berlangsung selama ini yang berkaitan dengan perseteruan yang bahkan disertai adegan cakar-cakaran di tempat umum itu adalah bagian dari promosi film ini.

Mereka, Julia Perez alias Jupe dan Dewi Persik atau Depe cuma dagangan dari orang-orang yang gila dengan uang dan kesenangan.Dalam benak saya selama ini tak pernah  terlintas berdagang wanita cantik, bahkan berdagang gorengan atau buah segar saja tak berani.

21 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Sore Sob.. aku datang :P Maaf telat kaya biasa, Wah aku juga gak minat buat nonton Film ini Sob... kmrn ditawarin aku malah milih nonton Green Hornet haha...

Film koQ gaje haha... Promosinya ga jelas posternya pun ga jelas ...

Wes lah aku tak pamit dlu Sob.. Sore...

Muhammad A Vip mengatakan...

Ferdi:monggo monggo

TUKANG CoLoNG mengatakan...

udah kayak boneka ya? hahaha
banyak sekarang gosip2 yg taunya adalah bentuk promosi..

Takuya mengatakan...

itu artis berdua nyari sensasi mulu yakk =.=

moenas mengatakan...

wah jadi penasaran neh, kira2 bagis gak yeah...

hanya mengatakan...

kayanya hanya bisa menunggu yang bajakan neh xoxoo..

o0z mengatakan...

salaman sik
we e e e jupe + depe, mereka ini bangga baget deh kayaknya diperdagangkan, hehehehe
Kang izin follow yah, lam kenal ajah, follback yah, semoga jadi sodaraaan deh...hi hi hi
pareeengg
salaman neh..

sichandra mengatakan...

kalau menurut saya film ini gak berkualitas , hanya mengumbar sensualitas serta kontravensi

Coretan Hidup mengatakan...

Cuma menang di perseteruannya doang yang diekpos oleh infoteiment. Sungguh menyedihkan

pakde sulas mengatakan...

jangankan melihat filmnya, mendengar namanya saja pakde sudah neg(pengin muntah) karena mereka terlalu vulgar memamerkan ke-sexi-an tubuhnya

niee mengatakan...

hahaha, aku juga gak berminat nonton film ini mas..
kalau ada yang mau traktir mending pilih film lain aja masih banyak..
lagian di poster ada tulisan 'termasuk adegan asli' itu apa coba, gak penting banget

joe mengatakan...

sudah lama saya tidak menonton film indonesia. maaf saja, dengan kualitas film yang seperti itu-itu saja bagi saya hanya menghabiskan waktu saja, mending ngeblog saja

Gaphe mengatakan...

Jadi pilih mana, JuPe ato DePe nih?..

iya bikin sensasi aja tuh berdua

Muhammad A Vip mengatakan...

tukang colong:keunggulan akal mungkin
Takuya:begitulah
Moenas:hahaha
hanya:terserah deh
ooz:oke broder
sichandra:begitu deh
ifan:jangan nangis dong
pakde:jangan muntah dulu pakde
niee:adegan asli....ketauan ya
joe:oke boss
Gaphe:gak milih, dua duanya kan sama oke. hehe

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

waduh aku penasaran sih sama ini filem :D

Muhammad A Vip mengatakan...

Shudai:kalo gitu cepetan, ntar keburu didemo ormas

sedjatee mengatakan...

filem panas nih
siapkan pemadam kebakaran
hehehe... salam sukses..

sedj

NIT NOT mengatakan...

gak minat buat nonton filemnya..dilihat dari artisnya aja udah males euy...mendingan nonton tom n jerry aja deh,,,,wkwkwkkk....

Muhammad A Vip mengatakan...

Sedjatee:nggak tau panas apa anget.
NIT NOT:ton n jerry juga berbahaya bagi anak-anak kata para ahli. hihi

r10 mengatakan...

sudah lama aku ga nonton film indonesia di bioskop, krn bagiku film indonesia di bioskop tidak lebih dari memindahkan sinetron ke layar lebar

paling bedanya cuma, budget produksi yg sedikit lebih mahal

Muhammad A Vip mengatakan...

Rio:betul sodara!