Sabtu, 19 Maret 2011

Immanuel's Notes dan Award

Menjadi blogger aktif hampir satu tahun saya telah mengetahui banyak cara agar hubungan antar blogger tetap terjaga. Kunjung-mengunjungi dan meninggalkan komentar adalah salah satu yang wajib, artinya kalau ini tidak dilakukan tunggu saja datangnya azab Tuhan yang sangat pedih. Dan sebagaimana lazimnya, apabila ada yang wajib maka ada juga yang sunnah. Yang sunnah ini kalau dikerjakan dapat pahala, tapi kalau tidak dilakukan tidak apa-apa. Yang sunnah ini bagi-bagi award. Dan saya ingin bercerita tentang blogger yang paling sering melaksanakan ibadah sunnah ini, namanya Immanuel Lubis.


Sudah tiga kali (data yang tersimpan) Noeel memberi saya award. Untuk yang terakhir saya pajang di sini karena sudah janji Sabtu yang lalu. Sungguh, saya sempat dibikin kaget ketika kawan kita yang satu ini yang jarang komentar di sini memberi tahu kalau ada award untuk saya. Saya pikir apa nggak ada yang lain yang lebih layak mendapat limpahan nikmat seperti ini. Tapi saya senang, apalagi menerima pemberian orang hukumnya wajib.

Mungkin memang harus begini: ketika memberi juga meminta. Noeel memberi saya award tapi juga meminta saya memenuhi beberapa tugas. Tugas ini sepertinya wujud kalau Noeel adalah anak muda yang sedang menjiwai kemudaannya. Noeel ingin dinilai kepribadiannya, dinilai blognya dan saya harus menjelaskan alasan kenapa selalu berkunjung ke blognya. Oke!

Noeel seperti apa? kalau dilihat dari foto, tampangnya seperti orang yang doyan makan. Haha... daripada dikata doyan minum, bisa disalah artikan suka mabok malah repot. Pokoknya, Noeel terkesan jujur, bahkan lugu kalau dinilai dari postingnya selama ini. Sedang untuk blognya, sangat sederhana dan saya yakin dari pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya sempat saya baca dan respon soal blognya, Noeel sedang membangun blognya untuk menjadikan blog-nya halaman paling populer di dunia internet. Saya sangat mendukung.

Sebagai penutup, saya ingin katakan kepada Noeel kalau saya berkunjung ke blog-nya itu karena "kamu juga suka berkunjung ke tempatku...hahaha" Jadi teruslah posting dan berkunjung ke sini atau ke teman yang lain, saya berdoa semoga Immanuel's Notes menjadi blog populer suatu saat kelak dan pemiliknya jadi orang top di dunia dan akherat.

19 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

selamat awardnya ^___^
Amin semoga Immanuel's Notes bisa menjadi blog populer, mm ak jg mau jadi populer *lohhh* hehehe

nuel mengatakan...

hahhaha.... jadi malu ketauan deh niatnya.. ahahha

btw kalo mau ngirim cerpen silakan mas...

Muhammad A Vip mengatakan...

Ria:Ria...bukannya udah populer? atau pengin lebih populer biar dagangannya laris?
Noeel:oke bro

Pedagang Melayu mengatakan...

Wah boleh juga tuh ..hehe

Obat Sakit 2011 mengatakan...

awardnya bagus mas.
maaf lama tak mampir kemari.
aku aktif di blog lain mas

Selamat berakhir pekan mas ya
Semoga jalan-jalannya bersama yang tercinta lancar

Obat Sakit 2011 mengatakan...

Sekalian menjadi follower nomor 60 angka genap yang keramat hehe

Muhammad A Vip mengatakan...

Pedagang melayu:hehe
Obat sakit:thanks

Coretan Hidup mengatakan...

Tentu bahagia ya mendapat award itu. Paling tidak ada perhatian dari sahabat disekitar kita, yaitu dunia maya. Mudah2an yang mendapat award juga semakin bersemangat mengekspresikan tulisannya lewat media blog

lidya mengatakan...

Selamat ya atas Award nya

Muhammad A Vip mengatakan...

ifan:bahagia sih nggak tau, seneng iya.
Lidya:makasih mbak

alkatro payout mengatakan...

amiin, amiin amiin
wah koleksi awarnya makin banyak nih mas, selamat dan selamat liburan :)

Gaphe mengatakan...

wahahah.... aduh, lebay prolognya.. masak ya sampe diazab gara-gara nggak BW balik. hihihi

Selamat ya Vip, punya saya malah belom kepasang :(

ma_dhan mengatakan...

aminnn... aminn.
semoga postingnya tetap seru sob. hehe

Anisayu mengatakan...

Wah senang ya dapat award, selamat n sukses untukmu....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat awardnya ya

Aina mengatakan...

selamat awardnya... saya juga dapet lho...
:)

attayaya_save mengatakan...

keep write
keep blog
keep fight
keep smile
keep-keepan
jiahahahahahahahaaa
selamat ya

Popi mengatakan...

jadi saling bekunjung itu wajib ya? kalo dilanggar, hukumannya apa toh' ya? rajam? :(

IbuDini mengatakan...

Selamat untuk Awardnya ya Om...awardnya bagus