Sabtu, 28 Mei 2011

2 Award dari 2 Dunia


Ada dua award yang saya dapat minggu ini dari dua dunia yang pasti berbeda. Beda dunia itu jelas sekali, yaitu: satu dunia milik laki-laki dan dunia lainnya milik perempuan. Juga makin berbeda dunia itu karena yang satu dunia anak muda dan yang lain dunia ibu rumah tangga. Dua dunia itu adalah dunia Noeel dan dunia Ibu Dini.


 

Noeel ulang tahun ceritanya dan bagi-bagi award, tak bisa menolak pemberiannya saya angkut juga. Takut kalau mengganggu aktifitasnya kini yang sedang menggarap skripsinya maka langsung saja tak pajang award yang OK ini. Sedang Ibu Dini bagi-bagi award untuk sepuluh orang pengunjung blognya yang tentu saja tak disebut nama orang per orangnya. Ibu Dini ini dapat awardnya dari sahabatnya Nyit Nyit.

Dan karena barang bagus ini kalau dibagi nggak mungkin berkurang, saya persilahkan yang berminat bisa mengambilnya dan memanfaatkannya. Terserah untuk apa award-award itu nantinya, saya hanya pesan buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan. Selamat berakhir pekan.

18 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

selamat awardnya ya bang
untung bukan dari dunia lain ya awardnya hehe

umiabie mengatakan...

wah dapet award nih, manteeep.. selamat ya..

Lyliana Thia mengatakan...

Selamat awardnya, dan have a nice weekend, Fip... :-)

OPI mengatakan...

wahhwahhh...senengnya yang dapet double award..hhehe :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

..dan jika anda ga kuat, lambaikan tangan ke kamera.. :))

pakde sulas mengatakan...

semamat ya atas pemberian awardnya, moga semakin erat tali silaturrahim sesama blogger

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat selamat awardnya ya.

Magic Paper mengatakan...

wah,, selamat ya awardnya....
hh,, kapan ya aku bisa dapat award sebagus itu..??

Ferdinand mengatakan...

Walah, tak kirain satu dari Dunia beneran satu dari dunia Ghaib Sob haha... Judulnya menipuku wkwkwk...

Selamat buat Awardnya Sob... Maaf juga aku baru bisa kesini lagi..

Met nontn MU VS Barca *eh salah Met Akhir pekan wkwkk..

Gaphe mengatakan...

panen award niih.. ahahahay, serunyaa dapet award langsung dua.
selain makin erat silaturahminya juga makin semangat ngeblognya yaa

lidya mengatakan...

met weekend juga.

Bunda Loving mengatakan...

Selamat ya dg award2 nya.. semoga tali silaturahmi tetap terjalin dg baik...
award dr Noeel bagus deh...dan belum ada kutemui di award teman2 lainnya...

Tomo mengatakan...

Selamat telah memperoleh award mas.
Jalin terus persahabatan

niee mengatakan...

wew,, akan banyak award ini bergentayangan di dunia perblogan.. Tapi nunggu dikasih secara khusus aja baru dipajang di blog :P

Aina mengatakan...

selamat...selamat...selamat soreeeeeeeeee

I-one mengatakan...

wah,hebat..selamat ya..moga tambah semagat ngeblognya

Noeel-Loebis mengatakan...

makasi udah dipajang

Muhammad A Vip mengatakan...

buat saudara semua, terimakasih telah mengucapkan selamat, silahkan ambil kalo ada yang mau, kalo tidak mau nggak apa-apa.