Rabu, 13 Juli 2011

Detik Berbagi iPad2

Sekarang sepertinya sedang musim bagi-bagi. Ada yang bagi-bagi novel, pulpen, senyum dan masih banyak lagi yang tak mungkin disebut semua. Ternyata dunia maya asyik juga karena bisa menghasilkan barang-barang berharga. Dan soal barang berharga ini, ada satu yang bisa disebut berharga dan layak ditunggu, iPad2 saudara.


Ceritanya detik.com ulang tahun dan bagi-bagi juga, yang dibagi iPad2 itu tentunya. Ada 13 iPad2 yang setiap hari dibagikan setiap pukul 13.00 sejak tanggal 11 Juli kemarin. Anda ingin dapat bagian juga? silahkan kunjungi halamannya, isi formulirnya dan ucapkan kata-kata manis untuk detik.

Saya sudah ikutan sejak hari pertama tapi belum dapat apa-apa. Silahkan kalau anda ingin ikutan, siapa tahu dapat iPad2, lumayan kan?

16 komentar:

Lidya mengatakan...

meluncur kesana ah siapa tau dapet:)

Mas kholiq mengatakan...

pasti enak dapat ipad gratis...

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah mau ngiler mau ipadnya hehe :P

I-one mengatakan...

wah..ipad..mau...aduh gimana merayu detik ya??

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Ipad..ngiler dot com nih....

Aina mengatakan...

kamu aja yang ikut ya Fip..... doaku bersamamu..... #halah

Lyliana Thia mengatakan...

Wah blogspot kok nggak pernah bagi2 hadiah yah Fip?!?

pakde sulas mengatakan...

ijin meluncur kawan, nyari rejeki yang nyasar he he he...

Tomo mengatakan...

langsung mengisi formulirnya ini cak

joe mengatakan...

sudah ikut kemarin, lagi harap-harap cemas nunggu ditelpon (halah, ngarep...)

technual mengatakan...

ikutan ke sana ah, sebelum kehabisan ....

Muhammad A Vip mengatakan...

ayo buruan mumpung ada kesempatan, kalo dapat jangan lupa operannya. hahah

IbuDini mengatakan...

saya pengennya bagi2 juga Om, cuma gak tau apa yang mau di bagi...
Ipad..pengen

niee mengatakan...

Langsung daftar dan berdoa biar menang :D

Masbro mengatakan...

Belum terlambat ya? Ah saya ikutan nyoba ah. Makasiiih...

Popi mengatakan...

kudu puasa senin kamis nih, sapa tau menang! :D