Jumat, 15 Juli 2011

Sayembara Berhadiah Rp. 100 Juta

Ini pasti berita menarik bagi siapapun yang mata duitan. Iming-iming duit seratus juta yang akan diberikan kontan kepada siapapun yang berhasil memenuhi ketentuan sayembara, di negri yang mayoritas penduduknya miskin pasti sangat mengundang. Mengundang ikut terlibat atau mengundang angan-angan. Maka bagi anda yang merasa terundang, silahkan memilih, apakah mau terlibat dalam sayembara atau sekedar berangan-angan duitnya nyasar ke rekening anda. Kepada yang tertarik, inilah: Sayembara Menangkap Nazaruddin Berhadiah Rp. 100 Juta


Saya sendiri tidak tertarik dengan sayembara yang diadakan oleh LIRA (Lumbung Informasi rakyat) ini, mungkin karena saya tidak masuk kategori orang miskin di negri ini. Saya tentu saja tak punya duit seratus juta, tapi bukan berarti tak boleh mengaku kaya. Kata Nabi, kaya itu tak ada hubungannya dengan harta. Kaya atau miskin itu soal mental. Maka jangan gampang mengira bahwa orang-orang yang tak punya harta benda dan hidup di sembarang tempat itu fakir miskin; atau menyangka mereka yang rumahnya mewah dengan kendaraan bagus adalah kaya. Semua kembali pada mentalnya.

Tapi mungkin bukan karena mental kaya itu saya tak tertarik ikut sayembara ini, tapi rasanya lebih karena sadar tak mungkin memenangkannya. Ya, Sayembara Menangkap Nazaruddin, bandit korupsi anggota Partai Demokrat yang konon minggat ke Singapura itu bagi saya merupakan sesuatu yang mustahil untuk diikuti. Banyak alasannya, salah satunya karena menangkap tikus got yang berkeliaran di dalam rumah saja saya tak berani, apalagi menangkap Nazaruddin yang badannya lebih seger dari saya. 

Jadi saya nyatakan di sini bahwa saya bukan saingan bagi anda yang ingin terlibat dalam sayembara ini. Silahkan buru dan tangkap Nazaruddin dan dapatkan duitnya, pesan saya jangan lupa sama saya jika nanti memenangkannya. Karena bagaimanapun saya yang menginformasikan sayembara ini kepada anda (ini mental kaya tapi masih minta presenan). Selamat berjuang, semoga sukses.


30 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Haha... baru tadi pagi aku nonton berita ini di TV One Sob... malahan mau ditambah jadi 2 ratus juta klo sampe 2 minggu gak ketemu, tapi yg jadi pertanyanku, kan si Nurdin bawa kaburnya milyaran, lha klo dia bales bikin sayembara barang siapa yg menyembunyikan dia dikasih 1 Milyar gimna? hha.. mumet ngurusin korupsi dibangsa ini....

Rawins mengatakan...

waduh ongkos nangkepnya aja ga cukup semilyar gan...

Lidya mengatakan...

saya juga lihat beritanya tadi di TV One

Muhammad A Vip mengatakan...

Ferdi:kayaknya lira cari popularitas saja tuh
rawins:gak usah pake ongkos, nebeng aja
Lidya:ikutan dong bu

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mending ikut giveaway saya aja ya. walaupun hadiahnya gak sampai 100 juta. hehehe

Popi mengatakan...

siapa yg mata duitan? JAWab!! sembarangan nuduh orang mata duitan! kalo dikasih DP 50 juta dulu, saya pasti ikutan!

Muhammad A Vip mengatakan...

Fany:saya kan sudah ikut
Popi:dasar mata duitan

attayaya-usg mengatakan...

100 jutaaaaa???? whaaaaat???
mahal amat
cukup seribu perak ajalah hadiahnya
untuk mencerminkan moralnya yg murahan

I-one mengatakan...

wah,100 juta?
gak ahh...ntar kena masalaah lagi?takut kalau2 uangnya ntar bermasalah jadi Mafia uang hadiah//hehe

Muhammad A Vip mengatakan...

attayaya:atau hadiahnya krupuk saja
i one:bener juga bro

Urkhan mengatakan...

lumayan mas, buat nyicil rumah kalo dapet :))

freelance jobs daily update mengatakan...

lha emang nazarudin kemana ya, kayaknyaenggak kemana-mana ;yang nangkep aja yang males wong dilacak blekberinya juga gampang pinjem lisensi dari bose di canada.. lucunya negeriku wkwkwk.. kaburr

Ami mengatakan...

mesti bagi-bagi ya... soalnya udah bantu kasih info, heheheh

Claude C Kenni mengatakan...

Gubraxxx, hahaha...mending kita tangkep aja rame2, tar uangnya kita bagi2, gimana?

Tomo mengatakan...

aku juga tak ikut mas

[L]ain mengatakan...

nyeh ini sih sayembara mustahil =__=

Bergingsul mengatakan...

nggak kira2...
klo mau ngasih duit ya langsung aja gitu jebred 100 juta.
Pelit amat yah, mesti membahayakan nyawa sendiri dulu baru ngasih duit.

pakde sulas mengatakan...

halah Kang, itu hanya akal-akalan saja, pura pura di sayembarakan, padahal mereka sudah pada tahu

biar rakyat pada respon positif, kalao para koruptor akan di adili padahal dia disembunyikan sendiri, dasar maling tetap saja maling

Aina mengatakan...

hyaaa....ujung2nya minta komisi.... nih komisinya aku bayar di muka, spesial komisi berwujud bunga kaktus aja ya....

Fiction's World mengatakan...

eeh hhahha pemain cari aman nih :D suruh orang lain yang nangkep eeh udahnya minta komisi :D klo gg gitu bukan Indonesia ya Om hhohho

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

susah ah nyari nazarudin kalo dia udah operasi plastik mukanya beda gimana hehehe
aku mau nyari pacarku aja deh hehehe :P

Gaphe mengatakan...

hemm.. kalo korupsi aja berbelit-belit ngurusinnya plus ngehukumnya, tapi kalo soal bagi-bagi duit koq malah royal yak.. ckckckck...

tuh duit darimana juga coba?.

yaudahlah, selamat berburu aja deh buat yang minat!

Prasetyo mengatakan...

Daripada nyari si Nazarudin, mending cari pacar.Hehehehe......

Dont forget to visit us, wokey...

Muhammad A Vip mengatakan...

urkhan:bener, tapi aku gak ikut
freelance jobs:kalo gak lucu bukan indonesia
ami:hihihi
Claude:bener ini, kita saling bantu, tapi gaimana bisa?
tomo:akur dong
lain:makanya gak ikut
bergingsul:kayaknya gak punya duit nih orang, pengin ngetop aja

Muhammad A Vip mengatakan...

Pakdesulas:iya pakde, ini cuma akal-akalan para maling
aina:bunga kaktus?
tiara:indonesia dilawan
ria:paling ujungnya kayak kasus edi tansil
Gaphe:seperti kata pakde sulas, duitnya dari itu-itu juga
prasetyo:iya, bener. buat malam mingguan

NuellubiS mengatakan...

nyante mas.. nanti kalo udah ketangkep, mas dapet bagian. :p

niee mengatakan...

Apa? CUMA 100 JUTA BUAT NAZARUDIN?
Kalau beneran ketemu adanya si udin bilang: "udah, daripada lo cuma dikasih uang 100 juta, mending sini gue kasih lo 1 M buat seneng2 sama gue di singapur" :P

Ipah mengatakan...

kelihatan kalau kinerja `mereka` yg berwajib untuk menangkap dan mengusut tuntas si nazarudin ini loyo, dan bikin rakyat geregetan ga segera ada hasilnya --"

aaaa dikasih 100jt tapi modal buat nangkap dia habis 1M ya sama ajah percumah -,-

Muhammad A Vip mengatakan...

nuel:ditunggu
niee n ipah:ya, namanya juga main-main, jadi gak penting lah diseriusi

Asop mengatakan...

Ah saya sih gak mau ngaku kaya, merendah aja. :D