Kamis, 22 September 2011

Hape-ku, Di Mana kamu?

Ini tentang HaPe alias handphone alias telepon genggam yang bisa buat nelpon tentunya. Tapi HaPe saya yang ini tiba-tiba tidak bisa buat nelepon entah kenapa, makanya beberapa hari lalu saya parkir di tukan benerin HaPe biar kembali ke semula. Tak banyak omong waktu itu, pokoknya satu hari kelar dan biayanya lumayan murah. Tapi eh...


Eh kenapa? Janji satu hari kelar ternyata meleset. Dan lebih parah lagi saya tidak menemukaan kios tukang benerin HaPe itu ketika akan mengambilnya. Hal ini karena kios tukang jualan HaPe dan servis banyak berjejeran dengan ukuran kios yang sama. Sementara di nota yang saya pegang alamatnya tak lengkap dan tak ada nomor kios, cuma keterangan di dekat lampu merah (lho?) Dan yang bikin bingung ternyata banyak kios tutup yang nama kiosnya tak sama dengan yang ada di nota yang saya pegang.

Apa saya mendatangi kios siluman kemarin? Soalnya saya jadi teringat cerita horor jaman dulu yang konon ada orang jalan-jalan ke suatu tempat yang ramai yang ternyata tempat itu tidak pernah ada di dunia nyata. Yang ketika dicari esok harinya ternyata tempat itu tidak ada dan hanya sebuah lahan kosong. Bisa berabe urusan kalau sampai berurusan dengan sebangsa kuntilanak begitu.

Jadi sampai di sini saya minta tolong, kepada anda yang mampir ke sini dan merasa tukang HaPe yang sedang memegang HaPe punya saya, tolong segera hubungi saya di nomor yang anda minta dari saya dan saya tinggalkan. Mohon segera, sebelum uang yang sudah saya siapkan untuk membayar saya gunakan untuk beli beras.


25 komentar:

NuellubiS mengatakan...

mana nomornya mas? hehhehe

arqu3fiq mengatakan...

Whakakakakak.....lumayan terhibur habis baca ini.
Mana nomor HP mu biar saya hubungi. Hahahahaha.....

CORETAN HIDUP mengatakan...

Kenapa juga kamu mempercayakan servis hp mu di tempat yang kredibilitasnya nggak jelas. Mungkin kedepannya bisa jadi pelajaran berharga. Aku secara pribadi belum mengalami hal2 semacam itu. Mudahan2an hp ku baik2 saja dan bisa bersahabat dgn tuannya

Muhammad A Vip mengatakan...

Nuel:hus!
arqu:pada becanda ya!?
ifan:sudah ke Nokia Care Centre tapi biayanya gede banget, mestinya lebih murah dari servis di jalanan

niee mengatakan...

Lah.. jadi hapenya hilang mas? ya ampun...

Muhammad A Vip mengatakan...

niee:belum

[L]ain mengatakan...

coba cari didalam kancut. Mungkin terserlip

Akmal Fahrurizal mengatakan...

coba missed call? haha

meilya dwiyanti mengatakan...

hehehhe... ada ya kuntilanak pake HP??

turut berduka cita ya mas,

kalo begitu, rajin rajin aja mas, bolak balik ke tempat itu, sapa tau setelah liat si tukang servis hp itu mas jadi tau tempatnya???

lain kali jangan mau ya mas, ngebetulin hp di tempat yang enggak pasti gituuu...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

nomornya berapa ? hehee...

Kolumnis mengatakan...

coba telp. di nomor 999999999 nich nomernya Customer service gaib kwkwkwk.

Muhammad A Vip mengatakan...

[L]ain:hus!
akmal:hahaha
meilya:berduka cita? saya sedang bersuka cita ini
Fany:kan udah saya kasih?
kolumnis:nipu kamu

r10 mengatakan...

ya sudah tanya satu2 ke kios di jalan tersebut :p

r10 mengatakan...

G+ bermasalah? lagi maintenance atau koneksi inet lelet kali

Muhammad A Vip mengatakan...

rio:oke

Lidya mengatakan...

nomornya gak dipublish? :-p siap2 tenar aja

Rawins mengatakan...

dimiskol dong...
haha saran biadab...

unu_utamee mengatakan...

"Aku di sini...." jawab hapenya "D hihihi

Ami mengatakan...

Ke Nokia care emang mahal tapi terjamin. Jaman sekarang emang lebih oke beli lagi aja... yang second model sederhana jatuhnya lebih murah dari pada servis ke Nokia...

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

loh gak ada nomer yg bisa dihubunginnya bang?
wah makin banyak yg horor2 ya sekarang

vira mengatakan...

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
SALAM BLOGER INDONESIA..:)

dhenok mengatakan...

hahahahaha, ada-ada aja si Vip.. lain kali jangan sembrono, punya hp kok dibuang-buang.. ckckckckck..

Asop mengatakan...

Tak ada cara lain selain diservis. Mungkin lho ya. :D

Lyliana Thia mengatakan...

Ya Allah kasian sekali Affip...
kok bisa ya?

skrg msh belom nemu kah Fip?
nggak ada sign atau landmark apa kek deket situ...?

ada gitu kemungkinan tukang hapenya blogger juga? hehehe...

hmmm.... semoga lekas ketemu hape nya ya,..

Fier mengatakan...

bussett..baru denger nih ada Tempat Servis Hape Gaib.
coba cari lagi mas pelan-pelan, siapa tau tuh tempat nyempil diantara toko-toko lainnya
;-)