Sabtu, 04 Februari 2012

Afriyani Sopir Xenia Maut; Apa Kabarmu?

Beberapa hari lalu di sebuah harian ibukota ada beberapa karikatur menarik sebagai tambahan dari aneka komentar yang disampaikan banyak orang lewat media jejaring sosial mengenai Afriyani si pengendara xenia maut di halte Tugu Tani. Ini dia:





Bagaimana menurut anda?

19 komentar:

Ninda Rahadi mengatakan...

kadang agak kasihan
kadang juga mikir yah segala sesuatu punya resiko sih ya

Sobat Bercahaya mengatakan...

wah ga ngikutin berita bu gendut ini euy... apa kabarnya dia ya?

Ely Meyer mengatakan...

ngeri ah ... mengingat peristiwanya dan membayangkan di posisi Afriyani

Andy mengatakan...

yah apa pun kabarnya,itu kejadian beliau sebagai pelajaran aja untuk kita semua untuk menghindari & mencegah hal tsb terulang untuk kedua kali'a

attayaya-hibah-buku mengatakan...

yg bersalah tetap harus dihukum

nb :
mohon bantuan hibah buku untuk para sahabat kecil di Maluku ya

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

reaksi berlebihan dari emosi sesaat...

Popi mengatakan...

kayaknya sekarang dia udah kurus deh! Menurut kabar BB nya turun 20 kilo gara2 stress, ketakutan, serasa dikejar hantu dll.

Muhammad A Vip mengatakan...

Ninda:begitu ya?
Sobat:kabarnya tambah gendut katanya sih
Ely:saya nggak bisa ngebayangin mbak
Andy:semoga tidak kecanduan...:P
attayaya:yayayaya
Noel:begitulah nuel...

anaksmpku mengatakan...

wah serem ngebayanginnya om.. atuuut :D

Citro Mduro mengatakan...

Semoga dia tidak enak-enakan di dalam penjaranya seperti yang sudah-sudah

Obat Sakit 2011 mengatakan...

kalau menurutku ya harusnya kalau tidak sengaja ya mohon dima'fu
tapi denger-denger habis pesat barang terlarang terus mengendarai mobil, jadi sopirnya dia ini.
Yang mana yang benar sangatlah sulit buat kita sebagai rakyat.

Ya karena menurutku semua bisa dibilang benar jika salah dan sebaliknya. Sangat mungkin sekali itu terjadi agar aman diri masing-masing

Fahrizal ibnu Mukhdar mengatakan...

Kabarnya alhamdulillah ya ... sesuatu.
Saya malah kasihan sama Afriani. Kok apes dia ya. Hm... iktibar buat kita, bahwa segala hal itu tak diduga2.
Kalau yang berani memfonis "hukum mati saja dia atau seterusnya lah" bukankah itu juga tidk manusiawi?
Kebayang nggak kalau keluarga kita yang seperti dia>?
Lalu but iktibar lagi, kita dapat pelajaran, dalam keadaan apa pun kita bisa saja mati. jangan sampe kita mati dalam keadaan memaki si Afriani ...

susu segar mengatakan...

wah jangan dong dihukum kaya gitu. . . . dia juga punya hak kok buat hidup. lagian buakn kesalahan sepenuhnya saat nyopir... kesalahan awalnya kan nganja itu. . . . so, dihukum sesuai porsinya aja deh. . .yang penting bisa menimbulkan efek jera dan gak ngulangin lagi hehehhe

Ario Antoko mengatakan...

orang indonesia sukar memaafkan yah, senang banget membully seseorang

Popi mengatakan...

udah dibilangin: dia kurus sekarang! turun 10 kilo! ga percaya? nengok yuk!

Muhammad A Vip mengatakan...

anak smp:makanya kamu jangan nakal
citro:wah, dulu dia enak ya?
Tomo:yang jelas butuh kesungguhan untuk menangani ini agar adil nantinya
Fahri:yayaya...
susu segar:bagaimana kalau hukumannya puasa daud: sehari puasa sehari tidak sampe mati
Ario:hihihi
Popi:kapan?

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

kasihan jg sih sebenernya sama dia
tp biarlah hukum yang menghukum dia

Popi mengatakan...

masih nanya juga? Dia sehat walafiat alhamdulilah.
turun 10 kg!
Lagi cari pendamping yang mengerti dan paham kondisinya sekarang. Berminat?