Sabtu, 18 Februari 2012

FPI Itu Adalah...

Sekarang sepertinya sedang ramai berita tentang FPI. Di koran ada foto-foto orang demo dengan berbagai macam atribut dan tuntutannya, ya tentang FPI itu, Pront Pembela Islam. Ada yang menuntut dibubarkan ada yang mendukung. Gebuk-gebukan sudah pasti ada, seperti yang ditulis teman saya di facebook baru saja. Katanya dia hari ini sedang senang karena hari panas, jadi bisa jemur kasur dan tentu saja digebuki kasurnya.


Dan seorang penyair muda yang jadi teman facebook saya juga tadi bikin status tentang FPI, dia membela FPI karena menurut dia pembubaran FPI bukan tindakan pluralis. Kata dia tak semestinya ada sikap bubar membubarkan, kalau ada orang atau sekelompok orang yang melakukan tindakan kriminal baiknya laporkan saja pada polisi dan tangkap. Bener juga, Gunawan Muhamad yang dimusuhi FPI juga pernah berkata begitu pada suatu kesempatan.

Saya mendukung teman saya dalam hal ini. Karena setelah membaca status teman saya itu sampai selesai saya jadi merasa sebagai anggota FPI juga. Ya, saya anggota FPI (Front Penyair Indonesia)

28 komentar:

Ratnawati Utami mengatakan...

Pengen gabung di Front Penyanyi Indonesia, hahaha...

fahrizal mengatakan...

hehe ... memang ada aja kang VIP ... Kalo gitu saya gabung Fron Penyair Indonesia ... trus Front Pemuda Indonesia ...

alkatro mengatakan...

aku front pelawak indonesia saja mas hehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hheee bisa aja...Front Penulis Indonesia dong

zone mengatakan...

kalo aq mau gabung di Forum Pengusaha Indonesia.....
:)

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

kalo saya Front Pemuda Indonesia :D

kang ya2n mengatakan...

kalo saya forum pecinta indonesia aza deh

heee.... hee... hee....

Susu Segar mengatakan...

klo aku apa ya. . . . . aku mikir dulu deh. . .

Follow G+ Pages R10 mengatakan...

FPI ada krn penegakan hukum Indonesia tak jalan....

bubarin FPI juga percuma krn akan tetap ada orang2 yg membela syariat islam

Allah tidak akan membiarkan agama-Nya akan kalah begitu saja... krn kalau sampai itu terjadi, siapkah dgn kiamat?

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

iyah sih drpd ribut dibubarin mending laporin polisi aja klo bikin resah masyarakat
atau dikasih pembinaan akhlak buar mereka hehehe :P
cieee yg penyairrr hihihi

dhenok habibie mengatakan...

hahahha.. jadi sebenarnya FPI singkatan dari apa vip??

Muhammad A Vip mengatakan...

Ami:kayaknya belum ada deh, bikin dong
Fahri:nggak boleh dobel dobel lho
alkatro:hahahaha
Fanny:ya, saya gabung yang ini aja deh
zone:matre ente
Rakun:oke oke
kang ya2n:kalo yang ini saya mikir2 buat ikutan
susu segar:halah keburu kiamat
Rio:kalo yang ini FPI asli kayaknya. hehehe
Ria:pembinaan akhlaq? lha, mereka itukan orang paling berakhlaq
Dhenok:lha, itu diatas banyak sudah penjelasannya

niee mengatakan...

Ditunggu mas hasil syairnya deh :P

*males komen soal FPI :P

ceritaku mengatakan...

hehe... bisa aja...
wah, setuju ma saran teman abang, klu ada yang anarkis dilaporin polisi...^^

Fajar mengatakan...

front peternak indonesia..aja dunk...

attayaya mengatakan...

ada ga front pelawak indonesia?
hahahaha

kadang perlu tindakan keras,
lha para penegak hukum juga melakukan tindakan kekerasan, harusnya dibubarkan juga.

selamat atas terbentuknya front penyair indonesia hehehehe

Fiction's World mengatakan...

LOL FPI kepanjangannya jadi Pront Pembela Islam
typo atau sengaja tuh ?

Ardiansyah Guna mengatakan...

kalau ane ingi gabung di forum pelawak indonesia soalnya ane suka ketawa heeeeeeee

Muhammad A Vip mengatakan...

critaku:sip
Tiara:hahahaha...

Susu Segar mengatakan...

apakah dakwah kultural sudah tidak mempan lagi...????

Andy mengatakan...

wah kalau aku mah netral aja,kagak bela siapa pun,hehe
cari aman,soalnya deket rumah banyak orang begitu :(

Ninda Rahadi mengatakan...

front penyair indonesia anggotanya sudah berapa mas :D

rezKY p-RA-tama mengatakan...

mending jadi front pelawak indonesia aje bro,wakakkaka

Ocky Fajzar mengatakan...

Wealah... FPI yang lain toh hahaha

Popi mengatakan...

situ kalo mau jadi anggota FPI sayaratnya cuma 2:
jenggot panjangin, pake celana jingkrang!

Muhammad A Vip mengatakan...

sorry buat semua, belum bisa berkunjung balik

Popi mengatakan...

kriik..kriik..kriik...
Disini banyak jangkrik dan ada sarang laba2 di sono-sini!

Popi mengatakan...

kriik..kriik..kriik...
Disini banyak jangkrik dan ada sarang laba2 di sono-sini!