Jumat, 27 Oktober 2017

Hanna Annisa Memang Bukan Mahasiswi UI

Hanna Annisa lagi viral. Perempuan yang katanya mahasiswi UI itu setelah mengunggah video cabulnya, seperti kasus serupa yang lebih dulu, spontan menyedot perhatian khalayak ramai. Entah mengapa orang Indonesia begitu gandrung dengan tontonan semacam itu, tidak tua tidak anak-anak seleranya tak beda jauh. Entah sudah reda atau belum perburuan video Hanna Annisa, yang pasti si doi sudah ngetop dan bisa saja sudah ada stasiun televisi yang siap mengontraknya untuk jadi bintang sinetron.



Yang bikin lebih heboh bisa jadi bukan Hanna Annisa ini cantik, tapi bisa jadi karena ada embel-embel  UI atawa Universitas Indonesia-nya. Tapi pihak UI seperti diberitakan  beberapa Koran online sudah membuat pernyataan bahwa cewek ini sudah tidak terdaftar lagi sebagai mahasiswa.  Lagi pula kalaupun masih mahasiswa UI kalau pengambilan gambarnya tidak di ruang kuliah pihak kampus tak perlulah gusar. Apalagi prilaku semacam ini sudah dianggap lumrah di masyarakat.

Dan sebagai pelengkap berita, di sini saya hanya ingin menambahi informasi bahwa Hanna adalah tetangga saya, dan  yang saya tahu memang bukan mahasiswi UI. Hanna memang cantik dan saya sendiri kagum padanya walau setiap hari melihatnya mondar-mandir. Hanna bukan mahasiswi UI dan bukan pula mahasiswi perguruan tinggi manapun, karena dia masih sekolah. Hanna tetangga saya ini dan Annisa masih sekolah SD kelas enam, kalau tak percaya silahkan datang.


Buat Hanna yang jauh di sana, lagi apa kamu?

3 komentar:

Aul Howler's Blog mengatakan...

Hahahahhqaha

#TernyataSalahOrang

XD

Aul Howler's Blog mengatakan...

Harusnya ada fotonyaaaa jadi aku bisa sekalian kenalan sm hanna hihihi

Muhammad A Vip mengatakan...

ketipu ya? hahaha