Jumat, 03 November 2017

WhatsApp Error? Ah, Tidak!

Ada berita soal WhatsApp error. Ada status facebook bilang WhatsApp error juga. Lalu saya langsung buka aplikasinya di smartphone dan ternyata tidak. Apakah kabar WhatsApp error itu hoax? Sepertinya tidak, WhatsApp yang kini jadi alat sebar hoax masa sih jadi korban hoax. Jadi saya tak mengalaminya, walau begitu bisa jadi benar cuma  errornya sudah berlalu ketika dapat beritanya.


Entah jam berapa errornya, saya yang ada di Brebes Jawa Tengah waktu buka pada menjelang maghrib tak ada tanda-tanda bermasalah, mencoba kirim pesan pun ternyata bisa. Mungkin hanya di tempat/kota tertentu. Konon ada beberapa negara mengalaminya. Ah, kenapa aku tak mengalaminya ya?

4 komentar:

Joe mengatakan...

saya kok nggak ngeh, saat ada berita bahwa layanan wa error

Yoga Akbar S. mengatakan...

Kapan erornya? Nggak tau juga malah. Bagus deh kalau aman-aman aja. :D

Muhammad A Vip mengatakan...

kita ini rupanya bukan WhatsApper, sekedar memakainya tapi tak sering membukanya. hahha

Aul Howler's Blog mengatakan...

Nggak erro kok mas, cuma agak down
Jadi untuk beberapa saat seolah nggak ada notif pesan masuk dan pesan terkirim
Nggak lama

Tapi sedunia jadi heboh gitu karna kan whatsapp salah satu app chat wajib smartphone era now wkwk