Kamis, 09 November 2017

Selamat Buat Pernikahan Hebat

Usai sudah pesta meriah. Sekarang mereka sekeluarga pasti sedang sumringah. Selamat, semoga pengantin yang masih baru ini—mengikuti kata orang—jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Saya yang hanya bisa menonton pun jelas ikut bungah. Dan hanya bisa berdoa semoga keluarga besar mereka tak pernah kekurangan berkah.


Hanya bisa menonton di layar televisi perhelatan yang unik dan menarik itu karena saya tinggal sangat jauh dari tekape, saya cuma bisa memabayangkan situasinya. Rasanya belum pernah saya temui ada orang hajatan lalu warga sekitarnya ikut memeriahkan tanpa diminta. Saya yakin saja semua itu bukan karena yang punya hajat orang penting, lebih dari itu si punya hajat pasti orang yang disenangi banyak orang. Berbahagialah orang yang disenangi tetangganya.

Sejahteralah Keluarga Besar Bapak Presiden RI, khususnya buat kedua mempelai Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu semoga damai selamanya. Betapa mereka telah memberi tontonan menarik dan bisa jadi contoh, semoga ada pejabat lain yang ketika hajatan melibatkan tetangga di kampungnya, tidak asyik sendiri dengan hanya mengundang orang-orang yang dianggapnya satu kelas. 


Selamat berbahagia buat semua.

Gambar: CNN

Tidak ada komentar: