Kamis, 12 Juli 2018

TAHU KENAPA NIKITA MIRZANI BERJILBAB ?


Heboh Rina Nose lepas jilbab sudah usai dan kini perempuan centil itu sudah tampak menyenangkan lagi di layar televisi. Tak mau kalah menyenangkan, Nikita Mirzani yang terkenal sebagai selebriti “cap kutang” langsung mengubah tampilan dengan berjilbab. Entah banyak yang dibikin senang atau curiga dengan sensasi baru perempuan kontroversial ini, yang jelas teman-teman saya banyak yang ikut membicarakannya.


Membicarakan selebritas, para bintang televisi yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng memang selalu menyenangkan. Mereka yang tampak kaya raya, sukses menjalani hidup dan selalu bahagia wajar kalau jadi perhatian. Kebanyakan dari kita yang selalu merasa hidup susah, menonton mereka setiap hari lalu memimpikannya ketika tidur bisa jadi cara terbaik terhindar dari keputus-asaan.

Hidup di era tunggang-langgangnya informasi, nyata kita hanya debu-debu berterbangan yang dipermainkan keadaan. Dan tentu saja masih menyenangkan selama sebagai debu masih bisa terbang kesana-kemari, lalu apakah akan menderita ketika sebagai debu terjatuh ke jalan yang kotor dan diinjak-injak tanpa perasaan? Waktu seakan begitu cepat, tak ada saat untuk merenung, lupakan saja hidup murung.

Sebenarnya apa yang sedang dibicarakan di sini? Nikita Mirzani, Rina Nose atau debu di jalanan? Sudahlah, doakan saja anak-anak gadis kita bisa meneladani para seleb itu: jadi sukses, kaya raya dan setiap hari dibungkus tabung televisi, terlindung dari debu dan polusi. Sebagai orang tua, saya hanya bisa berterimakasih kepada siapapun yang telah membuat hidup yang semacam ini.

Tidak ada komentar: