Senin, 01 Oktober 2018

TETAP KOPI PAHIT DI HARI KOPI

Sepertinya sudah tak kepingin lagi minum kopi manis setelah berjalan sekian waktu minum kopi pahit selalu. Maka ketika seorang teman membagikan vidio yang kini viral, saya tak begitu peduli. Orang-orang di mana-mana saya dengar membicarakan vidio ini, bahkan anak-anak juga ikut ketakutan ada kopi bisa terbakar, saya malah tidak tertarik mengetahui kepastian britanya. Apalagi saya tak begitu suka dengan kopi putih itu--kopi kok putih! Pokoknya bagi saya kopi sejati ya kopi hitam.

Di Hari Kopi Sedunia (1 Oktober) saya mengajak pecinta kopi, marilah minum kopi pahit, karena kopi itu pahit. Kalau mau yang manis minum saja sirop hahaha. Tapi ini ajakan yang tidak serius, bebas saja di alam demokrasi, yang mau KOPI pahit monggo pahitan yang mau kolak kopi silahkan. 

Soal viralnya vidio serbuk kopi bisa terbakar jangan-jangan untuk memeriahkan Hari Kopi Sedunia. Ada-ada saja manusia bikin cerita. Mari di seruput kopinya...

2 komentar:

Himawan Sant mengatakan...

Aku juga penyuka kopi hitam dengan sedikit pemakaian gula.
Rasa asli kopinya jadi lebih terasa.

Kalau terlalu manis, malah jadi bikin terasa eneg.

Muhammad A Vip mengatakan...

Mas Himawan: kopi saya masih yang murahan, ya yang penting kopi