Jumat, 15 Maret 2019

LIGA CHAMPIONS EROPA: LIVERPOOL JUARANYA?


Jadwal Perempat Final Liga Champions Eropa telah ditetapkan, siapa lawan siapa sudah diketahui dan hasilnya membuat saya merasa Liverpool akan jadi juaranya. Saya merasa demikian tentu karena saya penggemar Si Merah dan sedang suka Mohamed Salah. Juga sesuai ingatan saya biasanya tim juara mulus sampai ke puncak melewati jalan yang tidak begitu berat.  Liverpool memang baru saja melewati tim besar dari Jerman Bayern Munchen, tapi Setan Merah-nya Jerman itu sedang tidak hebat saat ini dan lawan berikutnya Porto saya anggap sebagai tim terlemah dari delapan tim yang tersisa.


Jika Liverpool mengalahkan Porto lawan berikutnya adalah MU atau Barca. Dua tim ini tentu saja tim hebat, tapi saya merasa (lagi) Liverpool akan bisa mengatasinya karena mereka saat ini sedang tidak luar biasa. MU baru bangkit dari kedodoran berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, Barca kalaupun ada di puncak Liga Sepanyol saat ini, hal itu karena saingan hebatnya sedang lesu darah.  Jadi Liverpool akan mengulangi partai puncak, dan... hahaha
 Hasil gambar untuk hasil drawing liga champions 2018/19
Itu sekedar inginya dan maunya saya, dan yang pasti ada empat tim dari Inggris yang kini masuk delapan besar, kalau sampai tak ada yang tampil di Partai Final saya akan katakan: Sungguh truwelu eh terlalu. Dan akan lebih asyik kalau di final nanti  dua tim dari Inggris berebut tropi, kalau  begitu  jadinya akhirnya wajib nonton (sambil makan sahur tentunya) Salam sepakbola saja lah.

Tidak ada komentar: