Senin, 08 Juni 2020

BANSOS CORONA DIPERPANJANG, BRO

Tentunya ini berita gembira bagi penerima BANSOS di musim Corona, dan bisa jadi berita menjengkelkan bagi yang tidak kebagian. Bansos atau Bantuan Sosial bagi warga yang terdampak Corona sejauh ini memang jadi polemik di media sosial. Yang dapat jatah bisa kelewat senang hingga pamer duit di internet. Dan yang tidak dapat bagian tak sedikit yang mengekspresikan kejengkelan pada pemerintah. Memang banyak masalah di sana, walau begitu berita perpanjangan masa bagi-bagi duit dan sembako di musim pandemi COVID 19 layak disiarkan demi memeriahkan kehidupan berbangsa dan bernegara.



Gambar di atas saya copas dari detik.com. Sebagai informasi tentang perpanjangan masa bagi-bagi bansos saya kira cukup, karena saya yakin hanya sedikit orang yang penasaran dengan detil tentang masalah ini. Mereka yang menerima jatah pun saya yakin tidak peduli dengan yang semacam ini, yang penting duitnya.

Selamat menikmati bantuan, semoga bijak dalam membelanjakannya.

2 komentar:

Agus Warteg mengatakan...

Seharusnya bansos tidak diperpanjang saja, soalnya saya salah satu yang tidak kebagian dana bantuan sosial pemerintah.😂😂😂

Muhammad A Vip mengatakan...

Agus: mestinya sih, tapi kalau nggak dikeluarkan bantuan pasti pemerintah disalahkan juga. Pemerintah kita kan terus diterror dengan bermacam cara, jadi butuh dukungan warga.