Selasa, 18 Agustus 2020

MERDEKA

Merdeka, apapun maknanya bagi anda haruslah diekspredikan. Tanpa ekspresi kemerdekaan cuma omong kosong. Maka melanjutkan postingan sebelum ini tentang gairah memperingati Proklamasi Kemerdekaan dan memeriahkan bulan kemerdekaan alias Agustusan, saya unggah di sini bermacam-macam ekspresi anak bangsa yang rasanya benar-benar membahagiakan. Tak banyak yang bisa saya abadikan lewat kamera, walau begitu banyak beredar foto-foto bagus yang menunjukkan ekspresi kemerdekaan yang  terekam di media sosial dan saya comot  dan saya pindahkan di sini. Kepada yang telah mengabil gambar-gambar di bawah ini saya ucapkan terimakasih atas nama bangsa Indonesia.


2 komentar:

Agus Warteg mengatakan...

Itu yang di sawah daerah mana mas, apa daerah Bulakamba apa Jati barang?

Muhammad A Vip mengatakan...

Agus; Sidamulya hahha