Selasa, 03 Agustus 2010

Kesenggol Keong Racun

Akhirnya sempat juga mendengar lagu Keong Racun. Dari pertama heboh tak ada keinginan sama sekali mengetahui seperti apa sih lagu itu. Karena—seperti biasa sok tahu—saya sudah menebak ini pasti lagu biasa-biasa saja. Soal banyaknya orang melihat vidio itu di youtube yang menghasilkan kehebohan, saya pikir itu memang maunya Tuhan saja.

Kemarin tak sengaja ketika lewat pasar saya menyaksikannya di lapak penjual VCD. Dan benar menurutku, apa bagusnya lagu seperti itu. Bener-bener kalau Tuhan sudah berkehendak apapun jadi mungkin. Dua cewek yang siapa tau itu, hanya karena pecicilan di depan kamera tiba-tiba jadi berita macam selebritis. Sementara ada cewek dari Semarang harus jual mobil dan ngontrak di Jakarta ditemani ibunya hanya karena pengin jadi selebritis bertahun-tahun nggak ketemu hasilnya. Hidup...hidup!


Saya jadi inget seorang teman, katanya kalau mau terkenal itu gampang, kencing saja dari atas Monas pasti jadi berita di koran. Atau masuk gedung DPR dan kencing sembarangan di sana, pasti heboh. Seperti kemarin di layar informasi DPR muncul situs porno dan hasilnya sekarang media-media ramai memberitakannya.

Tapi hidup kan bukan soal ngetop atau tidak ngetop. Apa artinya terkenal kalau akhirnya hanya merusak nilai-nilai luhur di masyarakat. Tidak ngetop kalau banyak memberi manfaat bagi lingkungan pasti lebih membahagiakan.

16 komentar:

Fajar mengatakan...

yang namanya rejeki mas...kita tidak tahu...kapan akan datang....

Sang Fajar mengatakan...

waaah....terkena juga panah asmara keong racun....ya...

Muhammad A Vip mengatakan...

Okelah kalo begitu

Muhammad A Vip mengatakan...

cuma kesenggol

tomo mengatakan...

Kesenggol keong it's ok.tapi kalo kesenggol racun jangan gan.
Follow you

Muhammad A Vip mengatakan...

oke lah kalo begitu!

Reza Saputra mengatakan...

sudahlah, jangan pentingin popularitas, nikmatin idup aja...

Alena mengatakan...

awas keracunan mas :-)

febriyanto mengatakan...

hhaha, orang2 aneh....... saya agak males, PD banget tu cwe.. LOL

fanny mengatakan...

hehehe..saya juga sempet lihat di you tube tuh

joe mengatakan...

dan sekarang duo keong itu menjadi artis dadakan, terkenal di mana-mana ...

om rame mengatakan...

okeLah kaLo begitu (ikut-ikutan mode on), hehehe...
iyah nih beLakangan banyak yang jadi artis dadakan, padahaL banyak cara positif untuk dapetin popuLaritas.

CORETAN HIDUPKU mengatakan...

Karier seseorang memang sulit ditebak. Siapa sangka si keong racun itu ternyata mampu membuat gebrakan yang tak disangka-sangka

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

ak blum pernah mpe sekarang liat keong racun hehe
jarang ntn TV hehe
di internet jg ga pernah buka youtobe

bluethunderheart mengatakan...

nyanyi bareng yuk sama blue......hehehe
salam hangat dari blue

Muhammad A Vip mengatakan...

makasih sudah datang, jangan sungkan, monggo diminum tehnya